Thursday, April 30, 2015

Komunitas Yamaha Yakin, V-Ixion Terbaru Bakal Dongkrak Pasar

Komunitas Yamaha Yakin, V-Ixion Terbaru Bakal Dongkrak PasarJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan bakal meluncurkan penyegaran V-Ixion dalam waktu dekat. Peluncuran V-Ixion baru ini diprediksi bakal lebih mendongkrak pasar motor sport naked milik Yamaha itu.

Randy Irmansyah Divisi IT & Social Media Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Jakarta yang sekilas melihat foto-foto V-Ixion baru yang tersebar di dunia maya mengatakan, dari segi desain motor V-Ixion anyar itu lebih menggoda. Makanya, ia memprediksi motor ini bakal makin membantu penjualan Yamaha.

"Gue rasa bakalan mendongkrak pasar V-Ixion. Karena dari segi desain lebih menggoda dan lebih sesuai dengan anak muda yang suka motor sportnaked dengan tampilan garang," kata Randy kepada detikOto dalam pesan singkatnya, Kamis (30/4/2015).

Randy pun mengaku jatuh cinta dengan V-Ixion terbaru meski hanya melihatnya dari foto. Sebab, ia suka dengan tampilan motor sport naked terbaru ini yang runcing dan agresif.

"Apalagi ada perubahan di shroud headlamp. Jadi sesuai dengan motornya yang ringkas tapi berisi," tambahnya.

Meski telah memiliki Yamaha YZF-R15, Randy mengaku tetap ingin memiliki V-Ixion terbaru itu. Sebab, motor ini lebih cocok untuk dipakai harian.

"Kalau ada budget-nya sih udah pasti gue mau beli. Karena untuk daily use jauh lebih cocok V-Ixion ketimbang R15," akunya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment