Thursday, April 30, 2015

Avanza Pop You Up Bisa Wujudkan Kesenangan Anak

Avanza Pop You Up Bisa Wujudkan Kesenangan AnakJakarta - Banyak cara untuk membahagiakan anak-anak. Anda bisa saja melakukannya di mobil dengan cara memasang stiker atau gambar tokoh kartun idolanya. Nah, melalui ajang Avanza Pop You Up ini tidak ada yang mustahil, sebab Anda semua bisa mewujudkannya.

Aries Zuniati (34), misalnya, ibu dari tiga anak ini mengaku ia dan suaminya mewujudkan kesukaan anak keduanya terhadap tokoh Siderman. Makanya, Avanza lansiran 2013 yang dimilikinya pun dipenuhi gambar-gambar spiderman.

"Konsepnya kebetulan anak kedua suka Spiderman. Jadi ditambahin stiker-stiker spiderman di kap mesin, samping kiri-kanan sama bagian belakang," kata Aries di sela acara Avanza Pop You Up di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Menurut Aries, ia senang bisa mewujudkan kesenangan anaknya terhadap tokoh Spiderman di mobil keluarganya. Apalagi, dengan pengaplikasian ini, Avanza yang dimilikinya jadi lebih personal lagi.

"Senang aja, bisa wujudin kesenangan anak. Senang juga bisa beda. Kalau Avanza kan banyak yang pakai, jadi kalau ini lebih presonal aja," ujarnya.

Kepada detikOto, Aries pun menyebut kesannya menggunakan Avanza selama sekitar dua tahun. Aries yang bergelut sebagai pemilik sebuah online shop itu jadi bisa maksimal melakukan pekerjaannya dengan menggunakan Avanza.

"Enak. Kalau mislakan, kalau ada apa-apa di jalan banyak sparepart-nya. Terus, saya kan buka online shop, jadi kalau pas belanja barang-barang masuk semua ke mobil," akunya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment