Sunday, April 5, 2015

Alfa Romeo Siapkan Sedan dan SUV Baru

Alfa Romeo Siapkan Sedan dan SUV BaruTurin - Kabar baik bagi Anda pecinta mobil Alfa Romeo, sebab pabrikan otomotif asal Turin, Italia ini tengah menyiapkan 2 mobil sekaligus. Kedua model yang disiapkan Alfa Romeo itu berjenis Sedan dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Dilansir laman Inautonews dari Automotive News Europe, Senin (6/4/2015) sedan dan SUV baru yang disiapkan oleh Alfa Romeo itu untuk pasar Amerika Serikat (AS) dan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Sedan menengah dan SUV itu diperkirakan akan mulai dijual di AS pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang. Sedan itu akan berada di kelas D-Segmen yang akan menggantikan model 159. Model ini akan lebih dulu diperkenalkan di Milan Juni mendatang.

Sedan terbaru Alfa Romeo itu juga dipastikan akan mengganggu keberadaan sedan BMW Seri 3 dan Mercedes-Benz C-Class serta Audi A4.

Sementara untuk SUV, Alfa Romeo berjanji akan menyuguhkannya lebih menarik dibandingkan model Sedan. Nantinya SUV terbaru Alfa Romeo itu akan bersaing dengan BMW X3, Audi Q5 dan Porsche Macan.

Kedua produk tersebut akan menjadi awal mula Alfa Romeo yang akan meluncurkan 8 model sekaligus sebelum tahun 2018 mendatang.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment