Sunday, April 5, 2015

Tim Jalur Utara Siap Gaspol Lagi Menuju Tuban

Tim Jalur Utara Siap Gaspol Lagi Menuju TubanJakarta - Rombongan rider yang melintasi jalur utara Pulau Jawa di ajang Yamaha Tour de Soultelah menikmati istirahat panjang di Semarang. Hari ini, Senin (6/4/2015) para Soul Rider siap membelah jalan panjang lagi menuju Tuban, Jawa Timur.

Perjalanan ini bisa dibilang cukup panjang tapi mengasyikkan. Terlebih dengan jalur yang juga menantang.

Namun, Soul Rider masih terlihat semangat untuk membelah jalur utara Pulau Jawa. Hal itu tergambar dari candaan dan ulah lucu para rider yang memantik semangat rider lainnya.

Diperkirakan, rombongan tim jalur utara akan tiba di Tuban, Jawa Timur malam nanti. Kemungkinan juga Soul Rider akan memacu All New Soul GT 125 dengan kecepatan penuh untuk mengejar waktu. Tapi, safety tetap menjadi prioritas.

Untuk diketahui, All New Soul GT 125 memiliki mesin berkapasitas 125 cc yang telah disematkan teknologi Blue Core. Tenaga maksimumnya mencapai 7 kW pada 8.000 RPM dengan torsi 9,6 Nm pada 5.500 RPM. Hal itu dianggap cocok untuk digaspol menuju Tuban sebelum sampai di Denpasar, Bali.

"Settingan CVT baru dan bobot mesin yang ringan yaitu 32,6 kg membuatnya lebih bertenaga. ECU lebih advance sehingga performa motor lebih bertenaga dan efisien," ucap Asistem GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur dalam siaran resminya, Senin (6/4/2015).


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment