Sunday, April 5, 2015

Melesat Tak Terkendali, Ferrari 458 Ini Hancur Berantakan

Melesat Tak Terkendali, Ferrari 458 Ini Hancur BerantakanHefei - Mobil super asal Italia, Ferrari, kembali mencatatkan kasus kecelakaan tragis di Tiongkok. Kali ini sebuah Ferrari 458 Italia yang melesat di jalan raya kota Hefei, Provinsi Anhui tak terkendali dan menabrak tiang hingga beberapa bagian mobil hancur berantakan.

Seperti diwartakan Car News China, Minggu (5/4/2015) pengemudi mobil yang tak disebutkan jati dirinya itu menggeber mobilnya di jalanan yang basah. Media setempat menyebutkan, prahara terjadi saat mobil berusaha menyalip kendaraan lain.

Saat itu mobil mulai tak terkendali dan terlihat berputar hingga beberapa kali sebelum menabrak keras sejumlah tiang lampu di pinggir jalan. Benturan keras dengan tiang lampu mengakibatkan mobil terseret ke arah semak-semak dan berakhir di sisi kanan dari jalan.

ferrari-458-crash-china-9-1


Sang pengemudi dikabarkan dalam keadaan baik. Namun, tak demikian jika dia mengetahui bagaimana kondisi mobilnya setelah kecelakaan itu. Maklum, mobil rusak parah.

Bagian depan termasuk mesin hancur, bodywork di balik pintu rusak, seluruh bagian bumper belakang copo, ban depan sebelah kiri lepas. Hanya logo mobil saja masih terlihat utuh.

ferrari-458-crash-china-9-3


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment