Sunday, April 5, 2015

Komunitas Honda CR-V Sebarkan Sayap ke Bandung

Komunitas Honda CR-V Sebarkan Sayap ke BandungBandung - Setelah mengukuhkan diri keberadaannya di Anyer 21 Maret lalu, komunitas mobil SUV Honda CR-V Family Indonesia (HCFI) langsung menyebar ke berbagai kota. Kali ini ke Bandung.

Dengan mengusung tema acara “Ngariung di Bandung” Honda CR-V Family Indonesia (HCFI) meresmikan Chapter Bandung tanggal 4 April 2015 bertempat di Villa Bunga â€Â" Lord Residence Bandung.

Sebagai Ketua Chapter Bandung dipilihlah Redy Bhagaswara. Dalam sambutannya Redi Bhagaswara menargetkan 200 member akan bergabung dari Bandung sampai dengan akhir tahun 2015, sehingga Bandung bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan HCFI ke depan sebagai salah satu komunitas mobil yang berasaskan kekeluargaan, keterbukaan sehingga bisa bermanfaat buat masyarakat.

Acara peresmian Chapter Bandung ini diikuti oleh lebih dari 30 Honda CR-V dari berbagai generasi. Acara diawali dengan konvoi dari rombongan Jakarta menuju Bandung yang selanjutnya disambut oleh rombongan member dari Bandung.

Komunitas otomotif yang mempunyai moto One Heart-One Vision-One Family ini langsung beranjak menuju lokasi dengan konvoi secara teratur dengan satu komando Road Captain Member dari Bandung.

Tepat jam 11.30 WIB rombongan tiba di lokasi dan langsung menuju tempat istirahat yang telah disiapkan dan untuk selanjutnya diteruskan dengan makan siang bersama.

Makan siang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan di mana satu sama lain saling melepas canda dan tawa membaur tanpa ada batas diantaranya.


0 comments:

Post a Comment