Sunday, April 5, 2015

Wajah Segar Hyundai Tucson, Lebih Canggih

Wajah Segar Hyundai Tucson, Lebih CanggihNew York - Hyundai Motor Company memenuhi janjinya meluncurkan New Tucson di New York Auto Show 2015, setelah sebelumnya memamerkan Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Tucson versi facelift di Geneva Motor Show pertengahan bulan lalu.

Kali ini pabrikan itu telah memberikan ubahan dan fitur anyar yang ditanam di mobil tersebut.

Seperti diwartakan Auto Guide, Senin (6/4/2015), sentuhan perubahan mulai nampak di bagian depan. Grille baru dengan bentuk hexagonal dan lampu utama LED adalah satu diantara sekian ubahan yang dilakukan.

Sementara pada kabin, nuansa nyaman dan lapang sangat terasa dengan tampilan baru dari material berkualitas tinggi. Maklum, pabrikan asal Korea Selatan itu menggunakan platform baru, khususnya dalam menciptakan keleluasaan ruang bagi penumpang, serta bagasi yang luas.

Konsep ubahan untuk bagian interior ini mengadopsi beberapa desain dari Hyundai Sonata baru. Sehingga terkesan lebih mewah dan modern, apalagi Hyundai juga mengimbuhinya dengan fitur komunikasi dan hiburan seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Sedangkan fitur keselamatan baru yang dicangkokkan di mobil ini antara lain autonomous emergency braking system, lane keeping assist, rear cross-traffic alert, blind spot detection, speed limit information function, serta active hood system.

Untuk pasar Amerika, Tucson baru itu hadir dengan mesin 2.000 cc empat silinder yang bertenaga 164 hp dan torsi 151 lb-ft. Penyaluran tenaga ke roda dengan menggunakan transmisi otomatis enam tingkat percepatan.


0 comments:

Post a Comment