Friday, April 17, 2015

Ini Keunggulan Ban GT Radial Savero SUV

Ini Keunggulan Ban GT Radial Savero SUVTangerang - Ban khusus mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dari Gajah Tunggal resmi diluncurkan. Ban dengan nama GT Radial Savero SUV ini diklaim paling unggul di kelasnya.

GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo mengatakan, salah satu fokus keunggulan dari ban ini adalah rolling resistance yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

"Pertama yg difokuskan, savero suv rolling resistance yang rendah. Itu bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar pada mobil," kata Arijanto kepada para wartawan di Summarecon Digital Center (SDC), Jumat (17/4/2015).

Ban ini memiliki fitur seperti tersedianya empat alur utama, sipes yang disusun secara geometris, rib melingkar dengan kombinasi sipes dan blok bagu kekar tapi lentur.

Empat alur utama menjadikan ban super cepat menepis air pada saat jalan basah serta mencegah efek hydroplaning.

Sipes yang disusun secara geometris memberikan kombinasi blok dengan sipes untuk meredam kebisingan ban di samping, meningkatkan performa dan daya traksi yang kuat di jalan basah.

Rib yang melingkar dengan kombinasi sipes membuar ban responsif saat pengereman di jalan basah maupun kering. Selain itu, ban ini juga menjadi lebih stabil dalam bermanuver dan pengendalian.

Sementara blok bahu kekar namun lentur memberikan efek stabil dalam bermanuver dan menikung. Keunggulan dari blok bahu nan kekar lainnya termasuk juga daya traksi yang lebih kuat, pengereman yang lebih baik dan pengendalian yang lebih presisi.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment