Friday, April 17, 2015

Mercy Pinjamkan 42 Unit E 400 AMG untuk Kendaraan Pemimpin Negara di KAA 2015

Mercy Pinjamkan 42 Unit E 400 AMG untuk Kendaraan Pemimpin Negara di KAA 2015Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia meminjamkan 42 unit kendaraan Mercedes-Benz E 400 AMG yang akan digunakan untuk kendaraan para pemimpin negara di KAA ini. Ke-42 kendaraan ini merupakan kendaraan terbaru yang diproduksi di pabrik Mercy di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes-Benz Indonesia bangga dapat mewakili Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berteknologi tinggi dari segi keamanan dan kenyamanan, pun diproduksi dan dirakit oleh tangan-tangan orang Indonesia yang kualitasnya tak diragukan lagi, setara dengan perakit kendaraan Mercedes-Benz di skala internasional.

"Mercedes-Benz telah sekian puluh tahun dipercaya sebagai kendaraan kenegaraan baik di dunia maupun di Indonesia karena fitur keamanannya dan ketangguhannya, dan kami ingin meneruskan tradisi tersebut. Merupakan kebanggaan terutama bagi karyawan kami di pabrik untuk dapat menghasilkan kendaraan yang digunakan untuk kepentingan negara," tutur Deputy Director Corporate Communication & External Affairs (CCEA) PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki kepada detikOto, Jumat (17/4/2015).

Vera melanjutkan, kendaraan yang dipinjamkan dalam kondisi baru tanpa biaya sewa namun asuransi kendaraan dan biaya operasional ditanggung sepenuhnya oleh pihak penyelenggara.

"Setelah kegiatan ini, kami akan melakukan evaluasi terhadap setiap unit kendaraan tersebut dan dipasarkan sesuai kondisi paska event. Kami tidak dapat menyebutkan harganya sekarang karena semua tergantung dari kondisi saat kami menerima kendaraan itu kembali," ujarnya.

Lanjut Vera, pihaknya yakin kendaraan-kendaraan tersebut tetap memikat di pasar, terutama bagi customers yang memang mengincar kendaraan yang sebelumnya dipakai untuk tujuan kenegaraan.

"Selama ini mungkin mereka sering melihat di berbagai media bahwa kendaraan Mercedes-Benz banyak digunakan untuk tujuan kenegaraan. Dan ini terjadi dengan alasan yang jelas, yaitu fitur keselamatan yang mumpuni dan ketangguhannya," bebernya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment