Friday, April 17, 2015

Keren, Pikap Range Rover Dapat Sentuhan Brabus

Keren, Pikap Range Rover Dapat Sentuhan BrabusJakarta - Kata siapa Range Rover tidak asyik untuk dimodifikasi? Memang berbagai fitur terbaik yang disediakan, membuat mobil Inggris ini rasanya tidak perlu dimodifikasi.

Nah kali ini dalam perhelatan Shanghai Motor Show 2015, rumah modifikasi Tartech coba memperkenalkan Range Rover pikap yang langsung mendapat sentuhan Brabus. Dilansir Autoexpress, Jumat (17/4/2015).

Hasilnya Startech menjamin, ini merupakan pikap paling eksklusif yang pernah diperlihatkan di dunia.

Tampilan berbeda sangat terlihat disetiap sudutnya, tidak hanya pelek lebar 23 inci. Bodi kit dan bumper mewah juga terlihat disetiap sudutnya.

Tidak sampai disitu, tampilan berbeda dari Range Rover Brabus ini memiliki 100 new Components Bodywork yang langsung dibuat dari alumunium dan karbon fiber.

Ngomong soal mesin pendorong, Range Rover modifikasi Startech dengan Brabus ini. Mengusung mesin V8 5.0 liter Supercharged standar, mesin yang mampu berlari setara 518 tenaga kuda. Serta hanya butuh 0-100 km/jam hanya dalam 5,3 detik dan bisa mencapai topspeed 155 mph.

Terakhir meski mobil ini diproduksi di Inggris, dikatakan part modifikasi ini tidak akan dijual di Inggris. Melainkan akan dijual di Timur tengah dan Tiongkok. Sayangnya tidak diketahui secara pasti berapa harga jual yang bakal diterapkan.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment