Friday, April 17, 2015

Presiden Rusia Dikabarkan Bakal Konvoi Bareng Geng Motor ke Berlin

Presiden Rusia Dikabarkan Bakal Konvoi Bareng Geng Motor ke Berlin Moskow - Presiden Rusia Vladimir Putin selalu membuat kontroversi. Kali ini, Putin dikabarkan akan ikut touring dengan geng motor ternama asal Rusia, Night Wolves MC dari Rusia menuju ke Berlin, Jerman. Touring itu dilakukan untuk Peringatan kemenangan Perang Dunia II.

Dilansir laman Autoevolution, Sabtu (18/4/2015) meski kabar Putin ingin ikut touring masih abu-abu, tapi yang jelas geng motor Night Wolves tetap akan melakukan touring keliling Eropa.

Misi lainnya adalah touring itu juga dilakukan untuk memperingati kemenangan Rusia atas Nazi pada Perang Dunia II. Rencananya, geng motor itu akan melewati beberapa negara seperti Polandia, Republik Ceko, Slovakia, Jerman dan beberapa negara lainnya.

Perjalanan itu diperkirakan akan memakan waktu 2 minggu dan menempuh jarak sejauh 6.000 km. Tapi, menurut Polandia, Ceko dan Jerman, aksi itu sarat dengan kontroversi. Negara-negara tersebut akan membuat aksi agar geng motor itu tidak berhasil melewati negaranya.

Bahkan Jerman mengatakan semua itu tergantung dari pihak imigrasi. Yang jelas menurut pemberitaan oleh Guardian, Polandia tidak akan mengeluarkan izin kepada geng motor itu.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment