Thursday, May 28, 2015

Daihatsu: Copen Itu Karya Seni

Daihatsu: Copen Itu Karya SeniUbud - Setelah memperkenalkannya di ajang Indonesia International Motor Show 2015, PT Astra Daihatsu Motor membuktikan keunggulan fitur dan mesin sedan sport coupe Copen di Ubud, Bali 28 - 29 Mei ini. Mobil bemesin 660 cc itiu diklaim sebagai sebuah produk khusus yang juga sebuah karya seni.

"Mobil ini merupakan sebuah karya seni ketimbang sebuah produk massal seperti halnya mobil lain," tutur Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra, di sela-sela test drive Copen di Ubud, Bali, Kamis (28/5/2015).

Menurut Amelia proses pembuatan mobil itu di Jepang dilakukan bukan di line produksi pabrik, namun di sebuah tempay produksi khusus.

"Tim produksinya juga orang-orang pilihan di Daihatsu Motor jumlahnya 18 orang," ucapnya.

Selain eksklusivitas proses produksi dan tim pembuatnya, desain mencerminkan kreasi dan rasa seni yang tinggi.

Hal ini terlihat mulai dari desain bagian depan yang mengesakan karakter sebuah mobil super namun dengan dimensi yang subkompak. Begitu pun dengan bagian interior.

Sementara pada bagian eskterior bisa diubah dengan warna yang diinginkan sesuai selera. Proses bongkar pasang penggantian bagian eksterior itu bisa dilakukan pemilik mobil dalam waktu 20 menit.


0 comments:

Post a Comment