Thursday, May 28, 2015

Skutik TVS Dazz Kini Pakai Mesin Injeksi Baru

Skutik TVS Dazz Kini Pakai Mesin Injeksi BaruJakarta - Produsen sepeda motor asal India, TVS resmi meluncurkan motor matik andalannya Dazz yang kini menggendong mesin terbaru yang efisien serta ramah lingkungan. Dengan mesin terbarunya itu, kini motor matik TVS itu disebut Dazz DFI.

"Peluncuran ini sebagai bukti komitmen kami untuk bermain di pasar otomotif roda dua di Indonesia," ungkap President Director PT TVS Motor Company Indonesia R. Anandakhrisnan di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Berbeda dengan produk TVS lainnya, TVS Dazz DFI ini lanjut Anandakhrisnan, dibekali teknologi mutkhir dan terbaru hasil pengembangan team Research and Development (R&D) TVS, yakni teknologi Digitech R.

Mesin terbaru yang disematkan pada Dazz ini diklaim sangat responsif, hemat bahan bakar, tahan dan yang paling penting adalah ramah lingkungan.

Mesin Digitech R ini juga lebih bertenaga dan hemat bahan bakar karena dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital (Digital Fuel Injection Logic) sehingga pembakarannya lebih efisien.

Tak hanya itu, Anandakhrisnan melanjutkan, TVS Dazz DFI ini dibekali mesin 110 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 8,7 hp/7.500 rpm dan torsi maksimum 8,7 Nm pada 5.500 rpm.

Pilihan warnanya juga cukup beragam dimana Dazz DFI ini memiliki warna putih dan merah muda, putih dan merah, putih dan biru serta hitam dan oranye. Pilihan tersebut diklaim sangat cocok untuk kaum urban yang berada di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.






(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment