Thursday, May 28, 2015

Honda Kenalkan New Scoopy eSP di Kota Tua Jakarta

Honda Kenalkan New Scoopy eSP di Kota Tua JakartaJakarta - Berbarengan dengan pelepasan turing Honda Smart Adventure, PT Astra Honda Motor juga memperkenalkan skuter matik (skutik) andalan barunya, New Scoopy eSP. Skutik anyar ini dikenalkan di Kawasan Taman Fatahilah, Kota Tua, Jakarta.

Skutik bertampang retro ini dipercaya menambah kontribusi bagi AHM. GM Marketing Palnning & Analyst AHM Agustinus Indrapurta mengatakan, pihaknya optimistis kelahiran New Scoopy eSP ini bisa membawa AHM untuk terus menguasai segmen skuter matik (skutik).

"Pasar skutik memang diprediksi turun. Tapi kami percaya Honda tetap jadi market leader. Kondisi ini memperlihatkan motor AT (skutik) sangat penting. Sampai dengan Maret 2015, kotribusi AT 75 persen dari seluruh produk Honda," kata Indra di Kota Tua, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Di Jakarta, New Honda Scoopy eSP dijual dengan harga Rp 16.250.000. AHM menargetkan penjualan skutik retro ini menyentuh angka 35.000 unit per tahun.

New Honda Scoopy eSP memiliki enam varian warna yang diklasifikasikan ke dalam dua kategori, stylish dan sporty. Model stylish memiliki tiga varian yaitu chic cream, fancy black, dan up town blue. Sedangkan model sporty hadir dengan empat varian yaitu estate red, capital white dan metro black.

Motor ini diklaim lebih irit dengan catatan angka konsumsi sebesar 61,9 km per liter. Apalagi, sudah ada teknologi Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis bisa mematikan mesin setelah berhenti lebih dari 3 detik dan menyala lagi secara otomatis saat tuas gas diputar.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment