Thursday, May 28, 2015

Tiba di Bandung, Smart Rider Langsung Ber-selfie di Air Mancur Bermusik

Tiba di Bandung, Smart Rider Langsung Ber-selfie di Air Mancur BermusikBandung - Rombongan turing Honda Smart Adventure tiba di Bandung sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (28/5/2015). Berbagai tantangan pun sukses dilibas para Smart Rider.

Sesampianya di Bandung, Smart Rider langsung menikmati kecantikan malam hari di Kota Kembang. Di area barat Gedung Merdeka, Jl Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, para rider disuguhkan keunikan air mancur bermusik tepatnya di Cikapundung River Spot.

Hal ini merupakan kesempatan menarik bagi rider. Sebab, menurut warga sekitar, air mancur bermusik itu hanya beroperasi 30 menit sekali.

Para Smart Rider pun tak ingin kehilangan momen berharga ini. Mereka langsung berfoto dan selfie menggunakan gadget-nya masing-masing.

Ade Saputra, Smart Rider yang tergabung dengan Honda Vario Club (HVC) Depok mengatakan, perjalanan dari Jakarta hingga Bandung, Jawa Barat cukup menarik. Dia pun sempat merasakan keandalan dua skutik andalan Honda yaitu Honda Vario 125 dan Honda Vario 150.

"So far Jakarta-Bandung asyik dan enjoy memang ada kendala macet. Mungkin itu yang buat kita sampe ke Bandung agak telat. Nguras tenaga sih enggak ya, biasa aja sih," ucap Ade setibanya di Bandung, Kamis (28/5/2015) malam.

Menurutnya, persiapan fisik yang dilakukan untuk menunggangi motor dari Jakarta ke Bandung salah satunya adalah harus banyak minum air putih. Apalagi, para rider ditantang dengan kemacetan di beberapa titik.


0 comments:

Post a Comment