Thursday, May 28, 2015

Ini Keunggulan Motor Matik Pertama TVS yang Dibekali Teknologi Injeksi

Ini Keunggulan Motor Matik Pertama TVS yang Dibekali Teknologi InjeksiJakarta - TVS Dazz kini sudah menggendong teknologi mesin injeksi. Produsen sepeda motor asal India itu menyebutnya dengan TVS Dazz DFI (Digital Fuel Injection Logic) yang diklaim sangat hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

President Director PT TVS Motor Company Indonesia R. Anandakhrisnan menjelaskan, produk TVS Dazz DFI yang diluncurkan ini memiliki nilai lebih tersendiri, kualitas yang sudah disesuaikan guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia serta menawarkan produk yang tangguh.

TVS Dazz DFI ini dibekali teknologi mesin Digitech R berkapasitas 110 cc dengan tenaga 8,7 hp pada 7.500 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 5.500 rpm.

Berbeda dengan model sebelumnya, Dazz DFI ini hadir dengan sudut bodi yang lebih tajam, bodi lebih ramping dan balutan warna two tone yang menghiasi sekujur bodi motor. Peleknya juga sudah racing sehingga terlihat semakin agresif dan menarik.

Kelebihan lain dari TVS Dazz DFI ini adalah bobor yang lebih ringan dan bentuk yang lebih ramping dari produk matik lainnya yang ada di pasaran.

Motor matik ini memiliki dimensi panjang 1875 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1050 mm. TVS Dazz DFI ini juga dilengkapi ban tubeless sehingga membuat berkendara lebih aman dan kapasitas tangki bensin yang lebih besar yakni 5,1 liter.

Lebih dari itu, TVS Motor Company Indonesia juga menyadari kebutuhan pengendara motor yang dinamis dan tak hanya sekedar berkendara. Oleh karena itu, TVS melengkapi Dazz DFI dengan handphone charger.


0 comments:

Post a Comment