Thursday, May 28, 2015

Didukung Main Diler Jabar, Smart Rider Berangkat ke Tasik

Didukung Main Diler Jabar, Smart Rider Berangkat ke TasikBandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut mendukung kegiatan besar yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bertajuk Honda Smart Adventure. Rider yang akan menaklukkan etape kedua ini pun disaring oleh DAM.

"Dukungan DAM berupa tenaga mekanik untuk safety check, mengajak 24 anggota komunitas dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) sebagai riders untuk merasakan kehebatan Honda Smart Matic," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM di Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/5/2015).

Uniknya, lanjut Lerri, ada 5 rider wanita yang akan melakukan perjalanan turing kali ini. DAM juga mengajak rider menjelajahi tempat wisata dan kesenian tradisional di Jawa Barat. Honda Smart Adventure di Bandung akan dipusatkan di Jl Asia- Afrika.

Setelah berganti rider dari Jakarta, tim turing melanjutkan perjalanan menuju Tasikmalaya dengan melewati rute jalanan Kota Bandung dan akan beristirahat di Gunung Kareumbi, Kabupaten Bandung. Selain beristirahat, rombongan akan melakukan kegiatan wisata off road di Gunung Kareumbi.

Selanjutnya, rombongan akan berangkat menuju Situ Bagendit. Setelah rehat dan melakukan safety check, rombongan akan meneruskan perjalanan menuju Tasikmalaya hingga ke Ciamis.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment