Thursday, May 28, 2015

Touring Honda untuk Angkat Pariwisata Indonesia

Touring Honda untuk Angkat Pariwisata IndonesiaJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen untuk melakukan touring wisata dari Pulau Jawa hingga Lombok. Dalam mengadakan kegiatan touring ini, AHM bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Dengan mengajak 150 rider yang bergantian menunggangi 12 unit skuter matik (skutik) Honda akan mengeksplorasi alam, budaya dan cita rasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok. AHM menurunkan 3 model skutik terlarisnya yaitu All New Honda BeAT eSP Series, All New Honda Vario Series san New Honda Scoopy eSP.

"Touring ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di Pulau Jawa-Bali-Lombok," ucap Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya di Kota Tua, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Touring ini akan memberikan perjalanan yang berkesan bagi para rider. Sebab, rider tidak hanya diberi kesempatan untuk menjajal skutik Honda, tapi juga bisa menunjukkan kepedulian terhadap pariwisata dan budaya lokal di sepanjang rute yang dilalui.

Di hari pertama ini, rider dilepas oleh Margono di pelataran area Museum Fatahilah, Jakarta, Kamis (28/5/2015) sekitar pukul 15.00 WIB. Etape pertama, rider akan menuju Kota Kembang, Bandung melalui Puncak, Bogor.

Para rider diperkirakan tiba di Lombok pada Minggu, 7 Juni 2015 mendatang. Penasaran dengan perjalanan ini? Pantau terus detikOto!



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment