Tuesday, May 5, 2015

Ini Alasan Honda, Luncurkan Moge Secara Perlahan

Ini Alasan Honda, Luncurkan Moge Secara PerlahanJakarta - Meski telah memperkenalkan secara terbatas enam motor gede (moge) yaitu CBR1000RR SP, NM4 Viltus, CB650F, CBR650 F, CB500F dan CB500X kepada kalangan tertentu, namun Honda masih belum meluncurkannya secara resmi. Agen pemegang merek motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM), beralasan tak mau main-main dalam memasarkan moge.

Sebelumnya, Honda beberapa kali terpergok tengah memperkenalkan keenam moge itu ke calon konsumen potensialnya. Sementara, dari segi produk dan perizinan, moge Honda sudah siap diluncurkan.

Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin mengatakan, peluncuran secara resmi moge Honda itu masih menunggu waktu yang tepat. Sebab, AHM masih harus mempersiapkan segala halnya.

"Nunggu waktunya. Perijinan udah ada. Pokoknya kita mau masukin moge enggak main-main. Kita siapkan aftersales servisnya dan sebagainya," kata Muhib di Jambi, Selasa (5/5/2015).

Terkait waktu peluncuran moge Honda itu, Muhib masih belum mau membocorkan informasi. Hanya, ia menjawab bahwa motor itu akan meluncur dalam waktu dekat.

"Pokoknya dalam waktu dekat deh," katanya.

Soal harga motor pun ia tak mau menjawab. Ia mengaku, keputusan harga baru ditetapkan mendekati waktu peluncuran.


0 comments:

Post a Comment