Tuesday, May 5, 2015

Gaikindo Tidak Pasang Target Jualan di GIIAS

Gaikindo Tidak Pasang Target Jualan di GIIASTangerang Selatan - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selaku penyelenggara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mengaku GIIAS tahun ini juga tidak memiliki target penjualan atau sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Pameran ini tidak ada target penjualan. Tapi, kalau ada penjualan yang tinggi, ya alhamdulillah. Gaikindo sendiri setiap pameran memang tidak menargetkan penjualan," tegas Sekretaris Jenderal Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Noegardjito dalam acara Press Conference Media Visit di ICE, BSD, Selasa (5/5/2015).

Noegardjito menambahkan, tujuan diselenggarakannya pameran otomotif ini adalah ingin memamerkan teknologi di bidang otomotif kepada masyarakat Indonesia dan pameran ini merupakan sarana komunikasi.

"Pameran ini tujuan lainnya adalah bisa juga untuk menarik investasi," katanya.

Menurutnya, seperti merek-merek mobil yang ikut pameran ini akan membawa teknologi-teknologi terbaru yang dimilikinya. Bahkan yang tak kalah pentingnya lagi adalah lokal komponen yang mereka miliki sudah cukup tinggi.

"Jadi kami sama sekali tidak memiliki target penjualan. Tahun-tahun sebelumnya juga seperti itu," pungkasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment