Tuesday, May 5, 2015

Bermain-main dengan Si Monster Nissan Juke-R

Bermain-main dengan Si Monster Nissan Juke-R Jakarta - Semakin tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap varian crossover dan Sport Utility Vehicle (SUV) membuat Nissan Motor Indonesia (NMI) berupaya menggenjot citra dua model yang dibuat Nissan. Salah satunya unjuk keunggulan crossover Nissan Juke versi paling dahsyat, yakni Juke-R.

Maklum, crossover handal buatan Nissan itu tak lagi mengusung mesin 1.600 cc yang selama ini diusungnya, tapi mesin milik supercar Nissan GT-R. Dan mesin berkapasitas 3.800 cc itu diklaim bertenaga 545 bhp.

Singkatnya, Nissan Juke telah mengalami revolusi menyeluruh, sehingga menjadi crossover dengan desain yang unik. Sehingga bermetamorfosa menjadi sebuah kendaraan supercar yang tidak biasa.

Ubahan tak hanya pada tampilan eksterior maupun interior saja, tetapi juga menyentuh sektor mesin. Bahkan ubahan ini sektor mesin itulah yang paling revolusioner.

Lantas seperti apa performa dan kenyamanan handling mobil itu? detikOto berkesempatan membuktikannya di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat, beberapa waktu lalu, meski hanya satu putaran.

Saking singkatnya, kami lebih suka menyebutnya bercengkerama atau bermain-main dengan Si Monster ketimbang menguji. Berikut ulasannya:

0 comments:

Post a Comment