Tuesday, May 5, 2015

Tahun Ini GIIAS Bakal Diramaikan Produsen Motor

Tahun Ini GIIAS Bakal Diramaikan Produsen MotorTangerang Selatan - Anda pecinta sepeda motor jangan khawatir, sebab dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak hanya mobil yang dipamerkan tapi ada juga beberapa produsen sepeda motor.

Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah menjelaskan, keputusan adanya sepeda motor di GIIAS tahun ini karena para produsen sepeda motor melihat ada peluang bisnis yang besar, sehingga para produsen sepeda motor itu memutuskan untuk ikut di GIIAS 2015.

"Yang sudah pasti ada Yamaha, Honda, Kawasaki dan Triumph. Yang statusnya masih booking Royal Enfield dan BMW Motorrad," ungkap Andy kepada detikOto usai acara Press Conference Media Visit di ICE, BSD, Selasa (5/5/2015).

Ditemui di tempat yang sama, Project Director GIIAS 2015, Lia Indriasari menambahkan, produsen sepeda motor seperti Yamaha, Honda dan Kawasaki berada di Pre-Function Hall 10 yang menyatu dengan merek mobil Toyota dan Honda.

Sedangkan untuk untuk BMW Motorrad berada di dekat booth mobil BMW.

"Mereka (produsen sepeda motor) bukan melihat hanya kepada motornya itu sendiri, tapi lebih melihat harga motor yang ditawarkan cocok dengan pengunjung yang datang sehingga mereka memutuskan untuk ikut GIIAS tahun ini," tambah Lia.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment