Tuesday, May 5, 2015

Berapa Banderol Mobil 'James Bond' Aston Martin di Indonesia?

Berapa Banderol Mobil Jakarta - Pabrikan asal Inggris Aston Martin mengibarkan bendera mereka di Indonesia dengan meresmikan showroom pertama di kawasan Menteng, Jakarta. Tapi kira-kira berapa harga jual Aston Martin di Indonesia ya?

Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling membocorkan harga Aston Martin di Indonesia mulai dibanderol Rp 6 miliar.

"Kurang lebih kami akan memasarkan Aston Martin mulai Rp 6 miliar off the road,” ujar Joerg Kelling.

Tidak sampai disitu, dirinya juga mengatakan untuk setiap model Aston Martin tidak ada batas atasnya. Karena semua mobil Aston Martin bisa dikustom sesuai selera dengan penambahan aksesori dan pernik yang menunjukkan personal si pengendara.

”Anda bisa membicarakan dan membanggakannya sesuai pribadi Anda. Dan itu harganya bisa sampai Rp 12 miliar,” imbuh Kelling.

Sebelumnya President Director Aston Martin Indonesia, Ian Rianto Susanto, sangat yakin Indonesia bakal menjadi pasar yang menguntungkan bagi Aston Martin.

"Kami sangat yakin di Indonesia. Sejak 2011 kurang lebih sekitar 30-40 unit sudah ada di sini," ucap Ian.

Ian juga menambahkan bahwa Aston Martin memiliki karakter yang sangat berbeda dibandingkan dengan mobil mewah lainnya. "Dibandingkan dengan Ferrari dan lamborghini, Aston Martin jauh lebih unik. Karena ini lebih ke touring, dan mobil ini juga enak dikendarai sehari-hari," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment