Tuesday, May 5, 2015

Suzuki Karimun Kini Punya Transmisi Otomatis

Suzuki Karimun Kini Punya Transmisi OtomatisJakarta - Produk Low Cost and Green Car (LCGC), Karimun Wagon R kini dilengkapi dengan transmisi baru, yakni matik. Transmisi matik pada Karimun Wagon R itu disebut Auto Gear Shift (AGS). Menurut Suzuki dengan transmisi ini mobil bisa matik bisa juga manual.

"Sebagai salah satu upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia. Hari ini kami perkenalkan teknologi Auto Gear Shift (AGS) kepada rekan-rekan media. Suzuki merupakan produsen mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di kelas mobil LCGC," tutur 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur di Cilandak Town Square, Rabu (6/5/2015).

Makmur melanjutkan, teknologi terbaru AGS pada varian terbaru Karimun Wagon R ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara dimana akan memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini sebagai mobil Super (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) yang lebih dari cukup.

Di tempat yang sama, Head of 4W Product Development PT SIS Donny Saputra menambahkan, AGS bekerja dengan mengintegrasikan aktuator hidrolik presisi yang dikendalikan oleh Electronic Control Unit dan Transmission Control Modul untuk mengontrol kopling, persneling gigi dan mesin.

"Transmisi ini mampu memberikan perpindahan gigi dalam waktu yang optimal untuk memberikan kenyamanan berkendara layaknya transmisi otomatis dan lebih hemat bahan bakar layaknya transmisi manual," beber Donny.

Transmisi AGS ini tersedia pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago dan GS. Selain transmisi tersebut, Karimun Wagon R tetap dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur andalan yang mengusung unsur dan aspek penting lainnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment