Tuesday, May 5, 2015

Aston Martin: Rapide S Cocok Bagi Wanita

Aston Martin: Rapide S Cocok Bagi WanitaJakarta - Aston Martin mengatakan salah satu model mereka bakal cocok dan asyik untuk pengendara wanita. Mobil itu adalah Yakni Aston Martin Rapide S.

Seperti yang disampaikan Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, saat pembukaan showroom pertama Aston Martin di Menteng Jakarta, Selasa (5/5/2015).

"Aston Martin Rapide S juga cocok untuk para pengendara wanita saat beraktivitas, baik dalam kota maupun luar kota misalnya ke Bandung," kata Joerg Kelling.

"Karena tidak hanya memiliki desain terbaik, tenaga besar bakal memenuhi kebutuhan konsumen wanita," tambahnya.

Hal ini juga yang membuat Aston Martin ingin lebih memperkenalkan produk mereka di Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan secara langsung kepada konsumen, memberikan fasilitas, aftersales dan produk terbaik. Agar konsumen bisa merasakan pengalaman berkendara terbaik saat mengendarai Aston Martin. Dan saya rasa banyak yang menunggu kami hadir disini," katanya.

Sebagai gambaran, Aston Martin Rapide S terlihat begitu seksi dengan memiliki 4 pintu, bersama panel dari bahan aluminium.

Mesin yang dibopong pun tidak kalah menggiurkan, dengan mengusung mesin V12 5.9 liter, mobil ini diklaim memiliki tenaga maksimal 550 tenaga kuda dengan memiliki 6 percepatan. Bahkan hanya butuh waktu 4,7 detik untuk bisa berlari 0-100 km per jam.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment