Tuesday, May 5, 2015

Rapide S Jadi Andalan Aston Martin di Indonesia

Rapide S Jadi Andalan Aston Martin di IndonesiaJakarta - Aston Martin membocorkan model Rapide S menjadi model andalan mereka di Indonesia. Model ini menjadi model terlaris dengan porsi penjualan mencapai 50 persen.

"Aston Martin Rapide S yang memiliki 4 pintu, akan memiliki penjualan paling besar. Mungkin bisa mencapai 50 persen, baru sisa model lainnya," kata President Director Aston Martin Indonesia, Ian Rianto Susanto.

Dirinnya juga menuturkan, saat ini model Vantage V8 menjadi model paling murah. "Aston Martin Vantage memiliki harga paling rendah, dan ini juga akan menjadi model andalan kita," tambahnya.

Ian juga membeberkan, untuk bisa menggoda pecinta mobil premium di Indonesia, berbagai strategi bakal diterapkan Aston Martin.

"Strategi pemasaran, kita akan melakukan event di luar kota, seperti Surabaya, Bali dan konsumen bisa melakukan test drive," katanya.

"Dan pasar yang bagus setelah Jakarta, yaitu Surabaya. Jakarta bisa meraup penjualan hingga 60 persen, Surabaya 20 persen, sisanya baru ada di Bandung dan Bali," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment