Tuesday, May 5, 2015

Pertengahan Bulan Ini, Fiat Perkenalkan Sedan Kompak Anyar

Pertengahan Bulan Ini, Fiat Perkenalkan Sedan Kompak AnyarIstanbul - Fiat-Chrysler Automobile berencana memperkenalkan sedan kompak anyar di gelaran Instanbul Motor Show 2015 di Turki, 21 Mei mendatang. Untuk membangun sedan ini pabnrikan itu dikabarkan telah menggelontorkan dana US$ 1 miliar atau sekitar Rp 13 triliun.

Seperrti dilaporkan Carscoops, Rabu 96/5/2015), Turki memang bakal menjadi sasaran utama pemasaran sedan itu. Oleh karena itu, pabrikan asal Italia itu menggandeng perusahaan setempat untuk membangun mobil tersebut.

\Fiat sudah beberapa kali terlihat melalukan uji jalan sedan itu. Pabrikan juga mengklaim sedan anyar itu dibangun dengan menggabungkan unsur teknologi kenyamanan serta efisiensi bahan bakar.

"Mobil ini menyuguhkan paduan yang luar biasa antara unsur kenyamanan, kelapangan, serta keiritan bahan bakar. Dan tentunya, semua itu dibalut dalam desain mewah khas Italia," bunyi pernyataan pabrikan tersebut.

Dengan kehadiran sedan itu, Fiat berharap bisa menggenjot penjualan di negara tersebut atau bahkan di wilayah sekitarnya. Seperti diketahui, Turki merupakan perbatasan antara wilayah Eropa dengan Asia.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment