Tuesday, May 5, 2015

Ini Situs Khusus Bagi Para Jomblo Pemilik Supercar

Ini Situs Khusus Bagi Para Jomblo Pemilik SupercarJakarta - Sulitnya mencari pasangan hidup ternyata juga dirasakan oleh orang kaya pemilik mobil supercar. Melihat fakta itu seorang pengembang properti membuat situs khusus semacam biro jodoh bagi mereka, superdating, dan hasilnya ternyata cespleng.

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (5/5/2015), adalah Sangeeth Segaram, 34 tahun, yang membuat situs jodoh itu pada 21 Februari lalu. Dalam waktu dua bulan, ternyata hasilnya cespleng.

Jumlah anggota naik 30 persen setiap bulannya, dan sebagian besar anggota klub ini adalah pemilik mobil Lamborghini dan Porsche. Sebagian besar anggota adalah kaum Hawa, yakni dengan rasio antara wanita dan pria 7 : 1.

Dari para wanita yang terdaftar sebagai anggota, 20 persen diantaranya mengaku ingin mencari pasangan hidup yang mengerti dengan mereka. Pasangan hidup yang diinginkan juga sama-sama mengemari mobil-mobil super.

Keberhasilan situs itu tak hanya mampu menjaring anggota banyak, tetapi juga menjadi sponsor utama acara Miss UK 2015 yang bakal digelar 23 Mei nanti. Bahkan, anggota klub ini akan menghadiri gelaran itu sebagai tamu undangan istimewa.

Hanya, untuk saat ini, situs tersebut baru bisa diakses oleh mereka yang tinggal di Eropa Barat. Namun, pengelola laman itu berjanji akan memperluas jaringan situsnya ke Amerika Serikat, Kanada, Australia, bahkan Eropa Timur seperti Rusia.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment