Tuesday, May 5, 2015

Ada Showroom Pertama Aston Martin di Kawasan Menteng

Ada Showroom Pertama Aston Martin di Kawasan MentengJakarta - Kawasan Menteng memang mentereng. Jadi tak salah rasanya jika pabrikan mobil mewah Aston Martin memilih kawasan ini sebagai lokasi showroom pertama mereka di Indonesia.

Sejak 2011 kehadirannya di Indonesia, kini pabrikan Inggris Aston Martin memastikan eksistensi mereka dengan mendirikan showroom pertama di Indonesia. Showroom pertama Aston Martin berdiri di Jalan HOS Cokrominoto 70 Menteng Jakarta.

"Kami merasa terhormat dapat mewakili brand mobil sport mewah yang paling dipandang di dunia, dan menghadirkannya di Indonesia," ujar Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, di Menteng Jakarta, Selasa (5/5/2015).

"Mulai hari ini, para pecinta otomotif dapat menikmati pengalaman berbeda yang ditawarkan oleh brand mobil sports paling istimewa melalui fasilitas baru ini yang kami tata secara apik," tambahnya.

Tampilan eksklusif coba ditampilkan pada showrom Aston Martin di Menteng Jakarta. Dengan menampilkan beberapa model andalan, seperti Vantage V8 N430, Rapide S, Vanquish Ultimate Grand Tourer (GT), serta Purest DB9.

Namun meski sudah diresmikan di hadapan media hari ini, showroom baru akan dibuka secara umum pada 11 Mei 2015 besok.

Berdirinya showroom pertama Aston Martin kali ini, menjadi bangunan kedua yang didirikan Aston Martin di Indonesia. Setelah mendirikan fasilitas aftersales di Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda No 27, Jakarta Selatan.

"Di Aston Martin Jakarta, memberikan kenyamanan, memastikan keamanan dan menjaga kepercayaan konsumen merupakan prioritas utama kami," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment