Tuesday, May 5, 2015

Honda Resmikan Diler Banyuwangi

Honda Resmikan Diler BanyuwangiBanyuwangi - Honda menambah jaringan dilernya menjadi 105 unit dengan penambahan diler terbaru di kota Banyuwangi, Jawa Timur. Diler Honda Istana Banyuwangi merupakan diler resmi Honda ke-105 secara nasional dan diler ke-18 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di kota-kota baru tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai daerah penghubung antara Pulau Jawa dan Bali, Banyuwangi merupakan salah satu kota berkembang yang memiliki potensi untuk bisnis otomotif di Indonesia,” ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, dalam siaran pers, Rabu (6/5/2015).

Honda Istana Banyuwangi beralamat di Jl. Raya Banyuwangi - Jember KM. 7 No. 88, Kelurahan Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68461. Berdiri di atas lahan seluas 5.480 m2, Honda Istana Banyuwangi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Istana Banyuwangi memiliki showroom seluas 382 m2 yang nyaman dan modern, serta menampilkan semua line-up produk Honda terbaru.

Honda Istana Banyuwangi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan juga Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Istana Banyuwangi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 910 m2 yang dilengkapi dengan 2 general repair bay, 1 bay perawatan berkala, 1 quick service bay, 1 final inspection bay,1 wheel alignment bay serta 1 washing bay.

Honda Istana Banyuwangi juga memiliki area spareparts seluas 155 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Banyuwangi dan sekitarnya.

Di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara sebelumnya telah memiliki 17 jaringan dealer resmi Honda, yaitu Honda Surabaya Center, Honda Denpasar Agung, Honda Kuta Raya, Honda Mandala Mandiri, Honda Mandalasena, Honda Naga Motor, Honda Pacific Motor, Honda Surya Agung, Honda Graha, Honda Jemursari, Honda Dewata Motor, Honda Citra Cakra, Honda Istana Jember, Honda Mitra Mojokerto, Honda Sukun Malang, Honda Kupang Indah dan Honda Naga Motor 2.

Saat ini Honda telah memiliki 105 dealer resmi dan 33 sub-dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 138 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment