Tuesday, June 23, 2015

Ada 33 APM yang Ikut Pameran Otomotif GIIAS

Ada 33 APM yang Ikut Pameran Otomotif GIIASJakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif resmi yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Pameran yang akan berlangsung dari 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan itu sudah terkonfirmasi ada 33 Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut serta.

"Pameran nanti sudah pasti ada 33 APM yang ikut. Semuanya sudah terkonfirmasi," ungkap Sekertaris Jendral Gaikindo Noergardjito di sela-sela acara buka bersama dengan media di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Total 33 APM yang ikut pameran GIIAS 2015 ini terdiri dari 23 merek dari kendaraan penumpang dan 10 merek dari kendaraan komersial. Sebelumnya masih 30 APM yang mendaftar, tapi data terbarunya sudah 33 APM.

APM yang ikut seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan ada 7 merek kendaraan komersial seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

"Tahun ini GIIAS ditargetkan akan menarik 380.000 pengunjung. Para pengunjung juga akan dihibur dengan banyak kegiatan menarik," ungkap Presiden Direktur Seven Event Andy Wismarsyah di tempat yang sama.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment