Tuesday, June 23, 2015

Jaguar F-Pace Punya Tampang yang Agresif

Jaguar F-Pace Punya Tampang yang AgresifLondon - Jaguar terus melakukan serangkaian uji coba pada Sport Utility Vehicle (SUV) F-Pace di jalanan umum. Seiring pengujian, produsen otomotif asal Inggris itu pun melakukan perbaikan pada sejumlah bagian di F-Pace.

Dilansir laman Worldcarfans, Rabu (24/6/2015) perubahan yang terbaru dilakukan oleh Jaguar pada F-Pace adalah dari tampilan depannya. Dari foto terbaru, tampialn depan F-Pace kini terlihat sangat agresif ketimbang foto pengujian sebelumnya.

Kini Jaguar F-Pace memiliki grill yang cukup besar dan 5 intake yang dibuat secara terpisah. Dalam foto terbaru yang tersebar di ranah maya, F-Pace masih dibalut dengan kamuflase sehingga tidak banyak perubahan yang bisa dilihat.

Jaguar mengklaim, F-Pace ini akan mendapatkan kontruksi ringan dengan mesin bensin dan diesel 4 silinder turbocharged. Mesin yang digendongnya itu mampu menghembuskan tenaga hingga 340 bhp.

Pada bagian interiornya terlihat memiliki kapasitas 5 orang penumpang. Pada setir kemudi terlihat fitur hiburannya cukup maksimal.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, F-Pace ini diharapkan akan menggunakan platform dari iQ (Al) atau sama seperti yang digunakan pada model XE Sedan.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment