Tuesday, June 23, 2015

Arus Mudik Diprediksi Pindah ke Cipali, Chevrolet Siapkan Posko

Arus Mudik Diprediksi Pindah ke Cipali, Chevrolet Siapkan PoskoJakarta - Buat Otolovers yang bakal melaksanakan ritual mudik menuju kampung halaman, pasti sudah mulai mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk lebih memperlancar perjalanan.

Nah buat pengendara Chevrolet, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Chevrolet kini kembali menyiapkan posko mudik.

"Posko mudik akan kami gelar dari H-10 dan H+10 atau sebelum dan setelah lebaran. Kita siapkan 5 posko siaga mudik, ada dua di jalur utara pulau Jawa, ada satu di jalur selatan, satu di wilayah puncak di jalur rekreasi dan satu kita siapkan di Kuta, Bali. Jadi total ada 5," ujar Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani.

Di luar 5 posko tersebut, GM juga menyiapkan 8 titik tempat teknisi siaga. "Jadi ada teknisi yang siaga di titik diluar jangkau posko kita, itu juga tersebar juga di jalur utara dan selatan, sampai di wilayah Merak dan Banyuwangi Jatim," ujar Dadan.

"Jadi ada lima posko dan 8 teknisi plus 20 diler yang akan buka 24 jam, tersebar di Jawa dan Bali. Tidak lupa wilayah Sumatera kami juga sediakan, sehingga akan ada 33 titik siaga menjelang sebelum dan sesudah lebaran," tambah Dadan.

Dadan juga menambahkan beberapa unit derek juga disiapkan untuk para konsumen yang berada di pulau Jawa. "Mobil derek kita siapkan untuk wilayah Cikampek yang akan di-handle oleh GM, di luar itu kita akan bekerjasama dengan rekanan," katanya.

"Tapi untuk tahun ini belum kita siapkan di wilayah Sumatera, karena arus mudik di daerah sana (Sumatera) kurang seperti di Jawa. Karena saat ini populasi kita 70 persen masih di pulau Jawa-Bali," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan jalan bebas hambatan baru Cikopo Palimanan (Cipali) Chevrolet? "Cipali, rencananya, nanti di jalur utara ada 1 di Cikampek dan 1 di pertengahan jalan yang baru ini. Kemungkinan besar di rest area atau di dekat pintu keluar tol," katanya.

"Karena kita perkirakan arus mudik akan berpindah ke Cipali, oleh sebab itu pelayanan sama posko akan kami sediakan. Semuanya kami lakukan demi konsumen," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment