Tuesday, June 23, 2015

Pastikan Kualitas Sesuai Standar, Motor TVS-BMW Kembali Dites di Jerman

Pastikan Kualitas Sesuai Standar, Motor TVS-BMW Kembali Dites di JermanNew Delhi - TVS dan BMW kembali mengekspor motor hasil kerjasamanya dari India ke Jerman untuk pengujian. Dalam sebulan, tak kurang dari 32 unit motor telah dibawa ke Jerman.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (24/6/2015), BMW dan TVS memanfaatkan kekuatan masing-masing untuk menghadirkan motor ini. BMW akan bekerja pada bagian teknologi sementara TVS menangani produksi motor dengan biaya yang efektif.

Sejumlah informasi menyebut, motor ini akan diproduksi dan ditawarkan dengan harga yang bersaing. BMW dan TVS serius melakukan tes karena motor ini dibuat dengan standar kelas dunia dan akan diperkenalkan di pasar internasional.

Pengiriman motor TVS-BMW dari India ke Jerman menunjukkan bahwa BMW ingin menguji kendaraan ini di fasilitas terbaik di dunia. BMW akan memanfaatkan kecakapan teknologi yang ada di kantor pusatnya.

Menurut catatan pengiriman motor, harga satu unit motor ini adalah INR 107.000 (sekitar Rp 22 jutaan). Itu baru harga pengiriman, belum termasuk pajak.

Motorbeam menulis, perkiraan banderol motor TVS-BMW sebesar INR 200.000 atau sekitar Rp 41 jutaan di sana. Jika TVS dan BMW benar membanderolnya dengan harga serupa, bisa dipastikan motor ini akan menawarkan kesempatan besar bagi pelanggan di segmen ini.

Dengan mesin silinder tunggal 300cc, motor ini siap menantang KTM Duke 390 hingga Benelli TNT 300.


0 comments:

Post a Comment