Tuesday, June 23, 2015

Kawasaki Sudah Setop Produksi Ninja RR?

Kawasaki Sudah Setop Produksi Ninja RR?Jakarta - Kabar tidak enak kali ini datang dari Kawasaki, dikabarkan Kawasaki akan menghentikan produksi salah satu model andalan mereka Ninja RR (2 tak). Apa benar seperti itu?

"Kata siapa? Belum, kita masih produksi. Juni ini saja kita masih produksi, silakan saja datang ke pabrik," ujar Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi, di Jakarta.

Michael juga mengatakan produksi masih berlangsung karena permintaan di pasaran terbilang masih tinggi. "Sebulannya kita produksi Ninja RR dan Ninja Series 2 tak itu 2.000-3.000 unit perbulan. Dan permintaannya cukup tinggi," tambahnya.

Terus apakah Kawasaki bakal mengurangi stok Kawasaki Ninja RR yang ada di diler? "Kita belum merencanakan itu, boleh cek di diler berapa stok kita sekarang. Dan produksi tidak kita tahan-tahan-tahan," ujarnya.

Namun yang pasti agar bisa memenuhi aturan pemerintah soal motor berstandar emisi Euro3 tahun ini, Kawasaki sudah berusaha agar motor tersebut bisa memiliki standaer emisi Euro3.

Kawasaki diberi tenggat waktu bulan Juli ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment