Tuesday, June 23, 2015

Pabrik Tutup 30 Juni, Chevrolet Janjikan Spare Part Spin Aman

Pabrik Tutup 30 Juni, Chevrolet Janjikan Spare Part Spin AmanJakarta - Buat pemilik Chevrolet di Indonesia, khususnya model Spin, pasti ketar-ketir saat mengetahui pabrik Chevrolet setop berproduksi. Tenang, meski demikian, pabrikan asal Amerika ini berjanji akan tetap menyediakan pelayanan terbaik dan spare part.

"Spare part tersedia, Bahkan kami bersama tim sudah merencanakan dengan matang semuanya. Kami persiapkan semua spare part, tidak hanya untuk pemilik Spin tapi semua model yang kita jual di Indonesia," ujar Direktur Public Relation General Motors Indonesia, Maria Sidabutar di Jakarta.

Maria juga menambahkan GM Indonesia sudah mensiapkan satu tempat yang sangat luas, untuk menampung seluruh spare part.

"Ini (Chevrolet) merupakan produk global, dengan kompesisi 40 persen komponennya didapatkan dari kawasan regional ASEAN, dan sisanya dari luar negeri (negara lain). Dan itu sudah kita persiapkan dengan vendor-vendor kami secara global, untuk memastikan komitmen kami untuk purna jual harus terus dilakukan, tidak ada kata surut," katanya.

"Selain itu kami bersama diler Chevrolet di Indonesia, untuk mengingatkan kapan mereka harus melakukan pemeriksaan kendaraan mereka. Selain itu spare part juga akan mudah ditemukan," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment