Tuesday, June 23, 2015

Berapa Stok Chevrolet Spin di Indonesia Saat ini?

Berapa Stok Chevrolet Spin di Indonesia Saat ini?Jakarta - Chevrolet Spin tak lagi diproduksi di Indonesia. Per 30 Juni General Motors menghentikan produksi Spin di Indonesia. Kira-kira berapa banyak ya stok Chevrolet Spin di Indonesia saat ini?

"Sekarang bagi yang ingin membeli masih ada, kalau seandainya ada di diler tidak perlu inden. Dan kalau pakai lembaga pembiayaan itu pasti ada proses dan itu normal saja," ujar Direktur Public Relation General Motors Indonesia, Maria Sidabutar.

"Berapa banyak stok Spin di Indonesia? Itu harus kita cek kembali di diler-diler dan di Jakarta," tambahnya.

Meski demikian, dirinya juga menuturkan, yang mengejutkan ialah Spin 1.5 LTZ rupanya mengalami peningkatan permintaan. "Untuk Spin kita punya tipe 1.5 LTZ dan 1,3. Tapi yang menarik ialah 1.5 LTZ bertransmisi otomatis permintaan cukup tinggi di Pulau Jawa," katanya.

Lalu mungkinkah Chevrolet Spin akan diimpor selepas 30 Juni 2015 besok? "Saat ini Spin kita masih melakukan produksi di Indonesia," ujar Maria.

"Lalu bagaimana stok dengan model lainnya yang diimpor secara CBU ya? Stok kendaraan pasti signifikan, karena kita bicara bukan angka kecil melainkan puluhan miliar," tutup Maria.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment