Friday, June 26, 2015

Amboi, Nikmatnya Alam Lombok dan Sulut

Amboi, Nikmatnya Alam Lombok dan SulutJakarta - Otolovers masih ragu video apa yang akan dikirimkan ke program Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia? Tidak hanya video saat berada di jalan menggunakan motor, tapi Anda juga bisa mengupload video keindahan alam Indonesia yang diambil ketika touring.

Seperti yang dilakukan oleh Novan Aditya Suwarya Putra. Ia mengirim video keindahan di atas Seger Beach, Lombok. Video berdurasi 1 menit dan 5 detik itu diambil di sela-sela perjalanan touring Jakarta-Bali-Lombok.

Setelah pulang dari Gili Trawangan, Lombok, Novan bersama dengan rekan-rekannya mampir ke Kuta Lombok untuk menikmati indahnya pemandangan alam Indonesia.

Video lainnya juga diupload oleh Subardin. Video itu menceritakan perjalanan touring chapter Kediri regional Sulawesi Utara. Kompaknya para bikers dan indahnya pemandangan disekitarnya membuat suasana touring menjadi lebih hangat.

Ayo Otolovers, tunggu apa lagi? Segera kirimkan video Anda dan raih kesempatan upacara bendera sambil menyanyikan lagu Indonesia di Gunung Bromo pada 17 Agustus 2015 mendatang.

Hadiah gadget keren seperti kamera Go Pro Hero 3 dan helm Castrol menanti video-video terbaik. Kirim video anda di sini!


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment