Friday, June 26, 2015

Inilah Kenapa Anda Harus Mengganti Asuransi Mobil Anda

Inilah Kenapa Anda Harus Mengganti Asuransi Mobil Anda Jakarta - Asuransi memang penting untuk setiap orang. Terlebih jika mereka mempunyai kendaraan, dan pastinya sayang akan kendaraannya, terutama jika memang baru memiliki sebuah mobil misalnya.

Asuransi terhadap kendaraan Anda memang penting karena di jaman sekarang, masih banyak orang-orang yang menempuh jalur cepat untuk sekedar bisa makan sehari-hari, bisa jadi sasaran kejahatan mereka adalah mobil kesayangan Anda, atau pun bisa juga karena faktor cuaca yang menjadikan mobil Anda rusak atau semacamnya, mungkin terendam banjir salah satu penyebabnya.

Maka dari itu, asuransi sangat penting karena minimal bisa menjamin kerusakan-kerusakan yang dialami atau pun kehilangan, tetapi Anda tetap harus mempelajari secara detail tentang asuransi yang diterima dan bagaimana proses klaimnya.

Sehingga jika memang sudah mempunyai asuransi dan asuransi tersebut menurut Anda kurang bisa melindungi kendaraan Anda, saatnya berganti asuransi. Dulu, mengganti asuransi karena biaya premi pertimbangannya, tetapi tidak untuk sekarang karena telah diberlakukannya penyesuaian tarif oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Anda sebaiknya melakukan perbandingan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berpindah asuransi. Sebagai acuan dan pertimbangan agar Anda yakin serta wajib mengganti asuransi, perhatikan informasi berikut ini.

0 comments:

Post a Comment