Friday, June 26, 2015

Lebih dari 50 Departemen Kepolisian Amerika Pakai Motor Listrik Zero

Lebih dari 50 Departemen Kepolisian Amerika Pakai Motor Listrik ZeroCalifornia - Zero Motorcycles sebagai produsen motor listrik global mengumumkan jumlah departemen kepolisian Amerika Serikat yang menggunakan motor listrik Zero telah melampaui 50 departemen. Zero menawarkan tiga model motor polisi yakni Zero SP, Zero DSP dan Zero FXP untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari penegak hukum.

"Ini adalah tonggak sejarah bagi kita, karena lebih banyak lembaga percaya dengan manfaat Zero Motorcycles," tutur Direktur Penjualan Armada Zero Motorcycles Amerika Utara, Kevin Hartman dalam siaran resminya, Jumat (26/6/2015).

Hartman mengklaim, jika dibandingkan dengan sepeda motor polisi konvensional, motor patroli Zero memiliki total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Dia juga mengatakan, motor Zero yang digunakan oleh kepolisian lebih mudah dirawat dan minim suara serta tidak ada emisi.

Kurangnya kebisingan yang dihasilkan oleh motor ini menjadi keuntungan tersendiri bagi polisi. Polisi bisa menyelinap tanpa ketahuan tersangka.

"Sepeda motor ini begitu tenang, kita bisa terus menyelinap pada kediaman satwa liar dan tersangka saat keluar berpatroli, dan kami terus menerima umpan balik positif dari masyarakat," kata salah satu petugas di Los Angeles Police Department Off-Road Unit, Steve Carbajal.

Motor polisi Zero dirancang secara eksklusif untuk polisi dan departemen keamanan. Motor ini merupakan pilihan yang efektif untuk berpatroli di berbagai medan dan daerah yang membatasi polusi suara serta polusi udara.

Motor listrik patroli dilengkapi dengan strobo dan sirene, komponen keselamatan, dan pilihan penyimpanan fungsional untuk membawa peralatan, barang patroli, serta peralatan medis darurat.

"Motor Zero kami membuat kontribusi signifikan terhadap upaya kami untuk terus mempromosikan kelestarian lingkungan, sambil memberikan semua fitur positif daripada motor tradisional," sebut Sersan. Paul Parizek dari Departemen Kepolisian Des Moines, Iowa.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment