Friday, June 26, 2015

Calon Pebalap Nissan GT Academy Masih Berusia Muda

Calon Pebalap Nissan GT Academy Masih Berusia MudaJakarta - Calon pebalap Nissan Indonesia, yang mengikuti program GT Academy ternyata merupakan sosok-sosok yang masih muda. Rata-rata berumur 20 tahun.

“Umurnya ada yang 18, 19, 20 tahun,” ujar GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin di Jakarta.

Meski rata-rata masih muda, Nissan berharap dari gamer ini ada yang bisa menjadi pebalap yang bisa diandalkan Nissan Indonesia di ajang GT Academy di Silverstone nanti.

Karens itu, serangkaian tes yang relatif sulit sudah disiapkan Nissan kepada para gamer ini pekan depan. Selain kepandaian bermain game balap, mereka juga diminta untuk menyetir sendiri mobil di sirkuit dengan melalui berbagai rintangan.

“Kita ingin tahu adalah seberapa canggih dia nyetir, kebugaran fisik akan dites habis-habisan, dan berbicara di depan media, karena mereka nanti bakal jadi sosok figur,” ujarnya.

“Jadi saya pikir ini tantangan yang berat,” tambahnya.

Secara keseluruhan Nissan sudah menyeleksi 20 orang finalis dari 15.000 orang dari seluruh Indonesia. Mereka akan diseleksi lagi menjadi 6 orang yang bakal mewakili Indonesia di GT Academy di Sirkuit Silverstone.

Jangan lupa untuk kunjungi www.nissangtacademy.co.id




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment