Friday, June 26, 2015

Zona Nyaman Satria FU Bakal Diusik Honda

Zona Nyaman Satria FU Bakal Diusik HondaJakarta - Di segmen motor bebek sport, Suzuki berada di zona nyaman karena bermain tunggal. Melihat pasar di segmen itu cukup besar dan punya potensi yang cukup tinggi, PT Astra Honda Motor (AHM) pun bakal mengusik zona nyaman tersebut.

Rumornya, setelah lebaran nanti AHM akan meluncurkan motor pesaing Suzuki Satria FU 150 sekaligus dihadirkan sebagai pengganti motor bebek sport Honda City Sport 1 (CS-1).

"Kapan launching-nya nanti dulu, masih kita studi," elak GM Marketing Planning & Analysis PT AHM Agustinus Indraputra saat berbincang dengan detikOto di Jakarta, Kamis (25/6/2015) malam.

Menurut pria yang akrab disapa Indra itu, pasar di segmen motor bebek sport itu cukup besar. Hanya saja lanjut Indra selama ini kompetitor bermain sendiri atau tidak ada lawannya dari pabrikan lain.

"Tunggu saja nanti tanggal mainnya," elaknya lagi.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, sumber detikOto di AHM menyebut motor tersebut telah menggunakan sistem asupan bahan bakar ke ruang bakar mesin melalui injektor. Selain itu akan mengusung fitur-fitur terkini dari Honda digunakan model terbaru.

Namun dia tak menampik maupun mengiyakan saat disebut motor bebek sport 150 cc itu bernama Sonic 150 seperti yang ramai disebut sejumlah kalangan.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment