Thursday, June 4, 2015

Risers Rehat di Diler Nissan-Datsun Madiun

Risers Rehat di Diler Nissan-Datsun MadiunMadiun - Setelah melakukan kegiatan sosial membagikan buku, 15 risers yang tergabung dalam etape 3 Datsun Risers Expedition (DRE) kembali berjalan mengitari jalan-jalan di Madiun. Sebelum lanjut ke Kediri, risers rehat sejenak di diler Nissan-Datsun yang berada di Urip Sumoharjo 35, Madiun, Jawa Timur.

Sambil mengunyah makanan ringan, seluruh risers juga diajak untuk melihat-lihat fasilitas diler Nissan-Datsun. Diler ini di ruang pamernya bisa menampung 4 unit mobil yang terdiri 2 mobil Nissan dan 2 mobil Datsun.

"Fasilitasnya lengkap, ruang tunggunya nyaman dan pelayanannya ramah. Kalau konsumen yang nunggu servis juga bisa dipijat karena ada kursi pijat di ruang tunggunya," ujar Kevin salah satu risers di diler Nissan-Dataun Madiun, Kamis (4/6/2015).

Tak hanya risers, komunitas Datsun GO Community Indonesia (DGCI) Madiun pun ikut berkunjung ke diler Datsun. Mereka juga berbaur dengan para risers sambil melihat fasilitas diler tersebut.

Usai berkunjung ke diler, para risers kembali melanjutkan perjalannya dan akan berakhir di kota Kediri, Jawa Timur. Sebelum ke hotel, mereka juga akan kembali mengunjungi diler Nissan-Datsun yang berada di Kediri.

"Perjalanan dari diler ini ke diler yang berada di Kediri cukup lama yakni 1,5 jam sampai 2 jam," beber Heru salah satu tim EO kepada detikOto di tempat yang sama.