Wednesday, July 22, 2015

Bulan Depan BMW Kenalkan 2 Mobil Konsep

Bulan Depan BMW Kenalkan 2 Mobil KonsepCalifornia - BMW akan memperkenalkan 2 model konsep terbaru bulan depan. Hmm, seperti apa ya model konsep yang bakal diperkenalkan BMW kali ini?

Leftlanenews melaporkan meski belum jelas model seperti apa yang akan diperlihatkan BMW, namun kemungkinkan salah satu modelnya merupakan bagian dari line up model M. Mobil performa tinggi dari BMW.

Salah seorang eksekutif di Divisi M BMW Dirk Haecker mengatakan, mobil konsep model M ini bakal memiliki setir kemudi layaknya stir F1.

Laporan sebelumnya BMW M4 GTS juga menjadi salah satu model misteri dari pabrikan Jerman ini. Sehingga banyak yang berharap produksi M4 kedepannya bakal memiliki sistem air-injection yang telah diperkenalkan awal tahun ini pada safety car MotoGP.

Seri M ini juga diharapkan akan lebih ringan dan lebih kuat daripada coupe standar, dengan harga yang lebih terjangkau.

Selanjutnya penggemar BMW juga tengah menunggu dengan sabar untuk bisa melihat M2 terbaru. Kinerja coupe ringan yang dikabarkan secara signifikan lebih kuat daripada M235i, dengan 374 tenaga kuda dan 384 lb-ft torsi dari mesin turbocharged 3.0-liter enam segaris.

Karena BMW sebelumnya berjanji untuk memperkenalkan model M baru yang terinspirasi E30 M3. Mobil akan diperlihatkan BMW pada 13 Agustus 2015 mendatang.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment