Wednesday, July 22, 2015

Pertalite RON 90 Siap Dijual di 103 SPBU, Ini Penampakannya

Pertalite RON 90 Siap Dijual di 103 SPBU, Ini PenampakannyaJakarta - PT Pertamina (Persero) siap menjual bensin terbarunya yakni Pertalite RON 90, saat ini nozel Pertalite sudah tersedia di 103 SPBU untuk dijual ke masyarakat.

Salah satunya ada di SPBU Company Operation Company Owner (COCO) Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta. Nozel Pertalite sudah bersanding di samping nozel Premium dan Pertamax.

"Ya, (Nozel Pertalite) sudah ada di 103 SPBU. Nanti barengan nanti semua melayani penjualan sesudah diluncurkan," kata Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang, kepada detikFinance, Kamis (23/7/2015).

Bambang mengatakan, Pertalite akan soft launching pada Jumat (24/7/2015). Adapun 103 SPBU tersebut tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Ditargetkan, pada akhir tahun seluruh SPBU di Indonesia akan menjual Pertalite. Untuk harga, Bambang masih menutup rapat hingga nantinya resmi diluncurkan.

"Yang jelas harganya di antara Pertamax dan Premium. Tapi untuk awal, harga Pertalite harga promo atau didiskon," tutup Bambang.

Ingin lihat penampakan lengkapnya? Klik di sini


(rrd/ady)

0 comments:

Post a Comment