Wednesday, July 22, 2015

Edisi Pamungkas Koenigsegg Agera R Dijual Rp 28,1 Miliar

Edisi Pamungkas Koenigsegg Agera R Dijual Rp 28,1 MiliarBerlin - Ada kesempatan lagi bagi Anda yang menginginkan supercar dari pabrikan Koenigsegg model Agera R. Sebab, edisi pamungkas Koenigsegg Agera R ini ada yang menjualnya kembali di Jerman dengan harga yang tinggi.

Dilansir laman GTSpirit, Rabu (22/7/2015) Anda yang tertarik membeli edisi pamungkas Koenigsegg Agera R ini harus merogoh kocek dalam. Mobil super asal Swedia itu dijual dengan harga US$ 2.100.000 atau setara dengan Rp 28,1 miliar.

Koenigsegg Agera R yang dijual oleh warga Jerman ini terlihat berbeda dengan Agera R lainnya. Pada bagian eksteriornya didimonasi oleh cat hitam dan serat karbon pada beberapa bagian seperti di kap mesin, kisi-kisi sirip hiu, lengkungan roda belakang serta sayap belakang.

Sementara di dalam kabinnya, Koenigsegg Agera R ini memiliki desain yang sederhana namun sangat canggih. Joknya dilapisi kulit berwarna coklat, panel pintu menggunakan bahan serat karbon hingga ke setir kemudi.

Ada juga beberapa bagian yang menggunakan bahan alumunium pada bagian interior. Namun interiornya sangat didomoinasi oleh warna coklat muda.

Banderol setinggi itu sangat cocok untuk Koenigsegg Agera R. Sebab, dari segi performa supercar ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,8 detik saja.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment