Wednesday, July 22, 2015

Triumph Scrambler di Film Jurassic World Dilelang

Triumph Scrambler di Film Jurassic World DilelangCalifornia - Pekan ini, Triumph Motorcycles melelang Scrambler yang ditunggangi Chris Pratt dalam film Jurassic World. Motor ini akan dijual melalui eBay kepada penawar tertinggi.

Seperti dilaporkan laman Motorcycle, Rabu (22/7/2015), tiga unit Triumph Scrambler telah dikustom untuk proses syuting film itu. Satu unit telah diberikan kepada Chris Pratt sebagai hadiah setelah syuting, satu lagi ditampilkan di markas Triumph di Inggris dan satu unit ditawarkan untuk lelang.

Scrambler didasarkan pada model ikonik Triumph Bonneville. Versi Scrambler menggabungkan kesan motor off-road klasik dengan mesin silinder kembar berkapasitas 865cc.

Pelelangan motor ini akan dmulai di eBay pada Kamis (23/7/2015) pukul 7 malam waktu GMT dan akan berlangsung selama sepuluh hari. Sebuah sertifikat keaslian juga akan dimiliki penawar tertinggi motor ini.

Uang yang didapat dari hasil pelelangan ini digunakan di The Distinguished Gentleman’s Ride yaitu sebuah acara tahunan sepeda motor yang diadakan di kota-kota seluruh dunia pada hari Minggu terakhir bulan September. Acara perayaan gaya necis, sepeda motor klasik dan fun riding dengan teman-teman ini juga turut mengumpulkan dana untuk membantu penelitian melawan kanker prostat.

Di tahun keempat, The Distinguished Gentleman’s Ride telah mengumpulkan dana sebesar US$ 2 juta untuk penelitian medis global. Tahun ini diharapkan meningkat lebih dari US$ 3 juta melalui event yang diadakan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

Triumph telah lama menjadi motor favorit bagi superstar Hollywood. Kini, superstar seperti Steve McQueen, Marlon Brando dan baru-baru Bradley Cooper, George Clooney dan Ryan Reynolds ikut cinta dengan motor Triumph.