Wednesday, July 22, 2015

Hindari Cuaca Panas Saat Idul Fitri, Orang Tajir Arab Boyong Mobil Mewah ke London

Hindari Cuaca Panas Saat Idul Fitri, Orang Tajir Arab Boyong Mobil Mewah ke LondonLondon - Berbeda di Indonesia di saat hari raya Idul Fitri dimana masyarakat memilih pulang ke kampung halaman, orang kaya di kawasan Timur Tengah justru berlibur ke London, Inggris dengan memboyong serta mobil mewahnya.

Maklum, kepergian mereka ke mancanegara juga untuk menghindari musim panas yang menyengat di negerinya.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (23/7/2015), kegiatan orang kaya dari Arab Saudi, Uni Emirat, dan Kuwait, itu merupakan ritual yang dilakukan saban tahun.

Anehnya, kendati berbondong-bondong ke Inggris dengan membawa serta tunggangan mewahnya, namun mereka tak terlihat dalam hiruk pikuk kemacetan lalu lintas kota London.

Sebagian dari mereka â€Â" yang umumnya anak-anak muda dan orang menyebutnya para ‘playboy’ Arab serta para saudagar â€Â" memarkir mobilnya di pelataran parkir hotel, butik mewah, atau tempat keramaian lainnya.

Mobil super seperti Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Aventador, Mercedes-Benz GLK, Maserati, Pagani Huayra dan Porsche 918 yang telah dimodifikasi.

Tak sedikit diantara mobil itu yang menggunakan aksesoris tambahan. Kristal Swarovski yang ditempel di seluruh bagian bodi mobil, lapisan serta karbon berharga mahal, dan lain-lain terlihat menghias mobil mereka.


0 comments:

Post a Comment