Thursday, July 30, 2015

Hyundai Santa Fe Versi Baru Bakal Ada Varian Hybrid

Hyundai Santa Fe Versi Baru Bakal Ada Varian HybridSeoul - Hyundai Motor Company, kini tengah melakukan serangkaian uji jalan Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Santa Fe versi facelift. Selain tampang yang dipoles, mobil ini juga mendapatkan tambahan fitur keamanan dan kenyamanan, serta bakal hadirnya varian hybrid.

Seperti dilaporkan Auto Guide, Jumat (31/7/2015), dari beberapa foto hasil jepretan kamera fotografer mata-mata, terlihat sejumlah ubahan di bagian eksterior. Meski mobil tersebut diselimuti selubung penyamaran, namun ubahan pada gril, bumper, serta lampu utama masih kentara.

Sementara, meski tak bisa terlihat dengan jelas, namun bagian interior diyakini mendapatkan ubahan yang cukup signifikan terutama hadirnya sejumlah fitur yang berfungsi membantu pengemudi dan menyokong kenyamanan penumpang. Fitur itu antara lain, smart adaptive cruise control, emergency braking, serta blind spot detection technology.

Adapun untuk mesin, Hyundai tak banyak melakukan ubahan. Namun, pabrikan asal Korea Selatan itu dikabarkan bakal menawarkan varian berteknologi hybrid.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment