Thursday, July 30, 2015

Kawasaki Siapkan Motor Supercharged Terbaru

Kawasaki Siapkan Motor Supercharged TerbaruJakarta - Kawasaki telah menerbitkan paten motor terbaru. Dikabarkan, paten tersebut merujuk pada motor supercharged terbaru sebagai pelengkap dari H2 dan H2R.

Seperti diberitakan Morebikes, Kamis (30/7/2015), desain paten tersebut masih menyajikan sedikit informasi. Namun, dari segi bentuk, motor yang disiapkan Kawasaki berbeda dengan hyperbike H2 maupun H2R.

Dari beredarnya gambar paten ini, Kawasaki tidak lagi merahasiakan fakta bahwa teknologi supercharging bisa diterapkan pada motor lain di masa depan. Apalagi, Honda dan Suzuki juga digosipkan bakal memiliki motor berteknologi itu yang akan ditawarkan sekitar tahun 2016-2017.

Supercharged Kwaker 02



Desain paten yang diajukan Kawasaki tampaknya akan menjadi motor yang lebih kecil. Namun, terlihat bahwa motor ini bakal memiliki tampang yang cukup sporty.

Memang ini masih menjadi rumor yang belum terkonfirmasi pihak Kawasaki. Namun kabarnya, kemungkinan motor berteknologi supercharged baru dari Kawasaki ini akan lahir pada tahun 2016.

Akankah teknologi supercharged disajikan untuk model ZX6R? Kita tunggu saja, Otolovers.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment